Rabu, 14 Maret 2012

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat

Di zaman yang modern ini banyak sekali orang terkena kolesterol tinggi, biasanya di sertai dengan gejala kesemutan, migrain, pegal – pegal, dan sendi terasa sangat sakit. tapi tidak sedikit pula penderita kolesterol tinggi yang tidak merasakan gejala apapun.
Dan bagi anda yang sudah terlanjur mempunyai kolesterol tinggi dan ingin sekali menurunkanya, maka banyak Cara Menurunkan Kolesterol  yang bisa anda lakukan, seperti halnya mengatur pola makan yang baik, dengan cara memperbanyak makan buah-buahan dan sayuran alami. menghindari makanan yang banyak mengandung lemak, seperti daging, susu, santan, kuning telur, Dll. selain itu pula, orang yang mempunyai kolesterol tinggi juga dianjurkan untuk olahraga yang teratur, seperti lari ringan dan treadmill  minimal 3 kali seminggu.
Ini ada beberapa  refrensi makanan yang harus dihindari agar usaha menurunkan kolesterol tinggi anda berhasil:
1.Goreng-gorengan dan Mentega. Bila terpaksa, gunakan minyak zaitun dan canola untuk                   menggoreng
2. Kerang, kepiting, Udang, belut dan siput perlu dihindari.Gajih sapi, kambing
3. Susu yang berlemak tinggi, sosis dan Keju
Makanan yang sebaiknya dipantang karena terdapat kandungan kolesterol  yang sangat tinggi:
1. Kuning telur
2. Cumi-cumi
3. Telur puyuh
4. Otak sapi
Dan sebaiknya penderita kolesterol tinggi banyak mengkonsumsi:
1. Makan havermurt disaat sarapan pagi bisa menurunkan kolesterol tinggi.
2. Memasak sayur dengan cara di tumis dan sebagai lalapan.
3. Daging yang boleh adalah daging ayam dan daging kelinci tanpa kulit.
4. Susu tanpa lemak sekarang sudah banyak di jual.
5. Bila tidak kuat melihat telur, dan ingin memakannya, makan telur boleh tapi putihnya saja.
Disamping Cara Menurunkan Kolesterol itu ada pula Obat tradisional yang sangat efektif untuk menurunkan kolesterol dan tidak ada efek negatifnya jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Obat alami untuk menurunkan kolesterol itu adalah sari mengkudu atau jus mengkudu. Jus mengkudu telah terbukti sangat baik sekali bagi tubuh kita, baik orang yang sehat atau sakit. Kandungan yang terdapat pada buah mengkudu berkhasiat menurunkan kolesterol secara alami.
Obat tradisional penurun kolesterol itu juga bisa anda beli di toko herbal, dan jika anda bingung mencari toko herbal yang berkualitas dan terpercaya, Kami rekomendasikan www.tokoherbalonline.com Di toko online tersebut Anda dapat mendapatkan obat herbal penurun kolesterol yang sudah mendapatkan izin BPOM.
Demikian sedikit  informasi tentang cara menurunkan kolesterol, mudah-mudahan bisa bermanfaat . Dengan ikhtiar dan doa, Insyha Allah kesehatan akan Anda dapatkan.