Rabu, 14 Maret 2012

Cara Nonton Video YouTube Tanpa Buffering


Seringkali kita berniat mendownload dan menonton terlebih dahulu isi videonya, namun hal yang pasti kita jumpai adalah begitu kita buka video youtube tersebut, maka kita tak bisa memutar video youtube begitu saja, tapi kita harus menunggu loadingnya atau buferingnya yang sangat-sangat membosankan. Bayangkan jika koneksi internet kita agak melambat, sampai kapan kita harus menunggu bufering yang melelahkan tersebut.
Nah berikut ini saya ada tips sederhana cara nonton video youtube tanpa buffering melalui Quicktime player dan http://m.youtube.com/ ingat, ada tambahan m didepannya. Baiklah langsung saja silahkan ikuti panduan berikut :
>    Instal Quicktime di PC atau Laptop anda
>    Buka http://m.youtube.com/ ( Copypaste url ini )
>    Cari video kemudian klik kanan tepat pada gambar video dan pilih ” copy link location “.
>    Buka Quicktime kemudian pilih File>>Open URL>>Paste>>OK
>   Url harus file .3gp, biasanya url yang 3gp itu yang di upload dari ponsel atau sudah di setting          dengan video converter.
>   Setting Qiucktime Anda melalui Edit >> Qiucktime preferences >> Audio, streaming, dll.                  misalnya untuk memilih setting http://……. Edit >> Qiucktime preferences >> Advance >>           Transport Setup >> pilih Costum >> ubah transport pilih HTTP.
>   Anda sudah bisa menikmati video tanpa loading atau bufering yang menjemukan.